5 Alasan kenapa lo ditolak

Gue mau ngasih kalian beberapa alasan yang dipake orang buat nolak saat ditembak. Sebenernya ini juga gue dapet dari pengalaman gue juga, tapi lebih banyak dari temen gue. Gue gak sering ditolak, dari 6 kali nembak biasanya cuma sekali keterima itu juga digantungin. Eh nggakenggak gak usah percaya.

Nah alasan ini sebenernya alasan yang basi banget buat dijadiin alesan. Enggak tau kenapa masih tetep aja di pake sebagai alasan.




1. Mau Fokus Belajar
Ini alasan bisa dibilang alasan yang aneh banget. Hubungan pacaran sama belajar itu apa? Apakah menganggu? Kan enggak gitu, itu bisa jadi karena Gebetan lo itu emang gamau pacaran sama lo.

2. Aku udah anggep kamu kakak/adik
Ini alasan kacau banget, Lo Pikir dia kakak/adik kita? Please gausah panggil kakak/adik panggil gue calon imam lo aja cukup kok. 

3. Masih ingat mantan
Sebenernya ini yang paling nyebelin. Lo gak bisa move on dari mantan? Kasian lo nya ditolak :v. Lu bilang gini aja "Eh, percuma lu inget mantan tiba tiba mantan lo udah punya pacar baru, lu masih mau nge jomblo? mending sama gue." Ini cara efektif agar kena gamparan gebetan lo.

4. Aku masih trauma
Alasan yang satu ini biasa banget oleh orang yang sakiy hatinya dalem banget. Saat ditembak sebenernya dia mau tapi dia malah nolak dengan alasan masih trauma. Buat cewek kan biasanya bilang masih trauma dengan cowok.


5. Kita kan sahabat
Kalo yang satu ini alasannya gak terlalu ngeselin kayak ke 3. Cukup aja bilang gini "Ayolah, Gue gak butuh sahabat gue punya banyak sahabat yang bisa ngertiin gue cuman butuh 1 yaitu lu, lu jadi pendaming gue" Dijamin berhasil. Lo Gapercaya cara ini berhasil ? Sama gue juga gapercaya.

Ini Hanya Lelucon Palsu jangan dianggap asli anggap saja beneran :)

Post a Comment